Rabu, 18 November 2009


Assalamu’alaikum Wr. Wb
Sadjimojunior, Hamba yang Lahir di kota Tuban 19 Oktober 1985, sejak lulus MTs langsung berkelana ke kota Kertosono Kab. Nganjuk untuk menuntut ilmu. Tamat SMK Muhammadiyah 1 Kertosono tahun 2004, yang dilanjutkan dengan studi ke D2 PGSD STITM Kediri dan mengambil S1 di Universitas Darul ‘Ulum Jombang dan alhamdulillah sekarang ud lulus tinggal nikah yang belum. hehehehe
Mengisi hari hari dengan kumpul ma temen2 di warung kopi dan “rea-reo” kalau ada uang. klo gak ada uang yo cukup ngopi seharga 500 perak yang ada di perko kota kertosono itu udah cukup bagiku. yang penting kebersamaan tetap terjaga. eitzzzz hampir lupa, rokoknya ketinggalan, ngopi klo tidak ada rokok sama kayak makan tanpa lauk.
Wuih…… baru pertama belajar buat blog rasanya seneng tapi agak bingung. ya apa boleh buat namanya juga belajar, mesti salah dan blepotan dulu. mudah2n temen2 bisa bantu saya untuk menyempurnakan pembuatan blog ini. Apapun itu proses belajar harus tetap berlangsung.
Orang Tuban mau buat blog ne yeeeee…..
Mohon maaf jika para pembaca masih belum mendapatkan sesuatu yang berarti dari blog ini. dan kalau mau ketawa karena melihat susunan blog ini yang “morat-maret” ketawa ja dulu karena mang dalam proses pembuatan blog ini cuma dari hasil otak atik sendiri tanpa adanya bantuan intruktur. (heheh…maklum Kuliahe jurusan BimKos). Bisa buat gini aja rasanya uda lega setengah mati karena ini memang sebuah Pengalaman yang pertama dalam dunia bloger.
Apa dan bagaimanapun hasil dari suatu usaha, itu tidak begitu penting. mungkin hal lebih penting yang harus dilaui oleh setiap orang adalah proses belajar yang senantisa menginginkan perubahan-perubahan yang positif. Dengan proses itulah kita akan dituntun step by step oleh otak kita.
Berhubung Q juga lagi berproses yang insya Allah ini merupakan proses yang positif, untuk itu sekalilagi saya sampaikan kepada temen2 tolong bantu saya yang sekarang lagi berproses.
udah dulu ya, capek ngetiknya. lagian otaknya juga uda kosong gak bisa buat mikir lagi. oya jangan lupa lok mau bantu isi blog ini kirim aja tulisan anda ke e-mailQ (lanna_azels@yahoo.com)
Matur Tengkyuuu…….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar