Selasa, 05 Januari 2010

AIMP2 Players

Aimp2 MP3 Player Ringan dan Lengkap




Mendengarkan musik mungkin sudah menjadi kebasaan orang atau bagi ebain orang hal itu sudah menjadi menu wajib yang harus ada ketika membuka komputer. Pekerjaan serasa menjadi agak lebih ringan dengan bantuan hiburan lantunan lagu-lagu faforit yang sudah kita simpan di komputer. Suasana nyaman dan santai tercipta dengan mendengarkan musik. MP3 Player yang paling banyak digunakan untuk saat ini adalah Winamp, namun saya menemukan player lain yang ternyata lebih baik dari Winamp. Mp3 Player tersebut adalah Aimp2.

Aimp2 adalah pemutar musik gratis buatan Russia, program Aimp2 dapat diunduh di blog ini . Situs Aimp2 ini memang sebagian besar berbahasa Russia namun untuk halaman downloadnya ada dalam bahasa Inggris. Aimp2 pada dasarnya hampir sama dengan Winamp bisa memutar file musik pada umumnya, perbedaannya Aimp2 hanya khusus untuk pemutar musik. Aimp2 didisain untuk tidak banyak membebani memory yang sangat cocok untuk komputer yang resource nya terbatas. Aimp2 dapat diaktifkan bersamaan dengan game kesukaan anda tanpa mengganggu proses game tersebut. Kualitas suara yang dihasilkan melalui Aimp2 terasa lebih jernih dibandingkan bila diputar di Mp3 Player lain. Beberapa fitur Aimp2:






1. Autoshutdown

Pernah mendengarkan musik hingga tertidur sehingga Laptop hidup berjam-jam? Aimp2 mempunya fasilitas autoshutdown sehingga PC atau Laptop kita bisa shutdown otomatis pada waktu yang diinginkan.

2. Record Radio

Aimp2 memiliki fitur untuk merekam radio internet supaya kita dapat mendengarkannya kembali kapanpun kita mau.

3. Search lagu di playlist

Dengan fitur ini kita bisa langsung menuju lagu yang ingin kita dengarkan, Winamp tidak dapat melakukan hal ini kecuali melalui Media Library dan kita akan kehilangan lagu lain yang ada di playlist.

4. DSP Manager

Di DSP Manager kita bisa mengaktifkan “Auto normalize sound” agar suara Mp3 lebih stabil dan kekuatannya sama dengan file Mp3 lain. DSP Manager AImp2 lebih sederhana dibanding milik Winamp sehingga gamapang digunakan.

5. Audio Recorder dan Audio Converter

Fitur ini tidak dibundling dengan Aimp2, namun kita bisa mendownloadnnya di situs Aimp2. Seperti namanya, fitur ini bisa untuk merekam suara dan mengkonversi beberapa jenis file musik.

Mau aplikasi Aimp2 MP3 Playeri ni menjadi milikmu???? {DOWLOAD}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar